Timer

Sabtu, 20 Februari 2016

Unknown

Cara ampuh Lembabkan Kulit kering


Kulit bagian terluar tubuh yang harus dijaga kelembabannya. Ini problem banyak orang dan penyebabnya berbagai macam hal, seperti akibat dari pergantian musim hujan ke musim kemarau yang menyebabkan kulit pecah dan kasar ketika diraba, bahkan sampai iritasi, gatal dan bersisik. Keluhan dapat bertambah ketika keseharian anda berada diruang yang ber AC.

Berikut beberapa tips yang dapat melembabkan kulit (diambil dari berbagai sumber)
Sebelum tidur oleskan baby oil atau minyak zaitun merata keseluruh tubuh, kecuali wajah untuk melenturkan kulit. Kemudian pada pagi hari rendamlah kaki dan tangan dalam wadah yang berisi air hangat yang telah diberi sedikit garam selama 15-20 menit untuk relaksasi. Lalu, berikan pelembab lakukan selama seminggu sekali atau duakali.

Dua hingga tiga minggu sekali beri kaki dan tangan pelembab khusus, pijat dan sikat dengan batu apung. Gunakan krim khusus untuk kulit pecah-pecah setiap malam menjelang tidur. Pilihlah krim yang mengandung uric acid atau urea.

Hand and Body Lotion harus juga dipakai. Jangan lupa untuk memakan suplemen untuk perawatan kulit tubuh. Pastikan suplemen tersebut mengandung vitamin C dan vitamin E. setiap bangun pagi usahakan minum dua gelas air hangat sebelum memulai aktivitas dan konsumsilah buah segar serta sayurmayur.

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :